Semangat KO. Bisa OKLagi dengan Mizone!

Assalamu’alaikum :)


Note : Jadi pengen renang di KOLAM renang waktu nulis artikel ini. Hehe :D

Buat kalian yang menjadi loyal visitor di abangfadli.com (semoga saja ada). Pasti kalian udah tau postingan saya beberapa hari sebelumnya, yang berjudul “Video KO, Ga Jelas Tapi Bikin Penasaran”. Monggo, yang belum lihat silahkan diliat dulu..

Nah, berawal dari rasa penasaran yang sangat ekstra luar biasa. Saya pun menantikan lanjutan atau arti dari video pada postingan saya tersebut yang berjudul “KELAS”.

Setelah beberapa hari menunggu, saya pun mendapatkan 2 buah video lagi yang berjudul “KOLAM” dan “SEMANGAT LAGI KO?”

Kedua video (yang tentu saja unik dan lucu) tersebut dapat ditonton dengan cara klik :

KOLAM – LAGIKO”

 

“SEMANGAT LAGI KO?”

Pada saat saya menonton video “KOLAM” tersebut, saya melihat kontestan paling kiri dari layar monitor miring juga, dan saya mulai sadar kalo miring itu menandakan dia sedang KO. Dan ketika si kontestan itu loncat, dia loncatnya juga miring dan membuat saya ketawa, bahkan ketika saya mengetikkan kata-kata ini saya teringat lagi akan video tersebut hehehe :D

Bener-bener, KO di kolam bisa runyam konsekuensinya. Malu ? Pasti !

Ketika video itu berakhir, saya melihat botol Mizone dan lalu mengatakan “Oooohhh… Ternyata ini adalah iklan terbaru dari Mizone.”

Setelah rasa penasaran saya dari kemarin sudah terbayarkan, lalu muncul satu pertanyaan lagi:

Apa hubungan Mizone dengan orang miring atau orang lagi KO?”

Setelah berpikir sejenak, dan menerka-nerka kemungkinan yang ada (alah, bahawa gw…) Saya pun melanjutkan untuk menonton video yang ke dua, berjudul ”SEMANGAT LAGI KO?”

Di iklan Mizone “SEMANGAT LAGI KO?” tersebut ada seorang laki-laki yang tampak sangat lelah, dia berdiri secara miring  lalu dia meminum Mizone untuk mengembalikan semangatnya untuk berdiri secara normal dan bugar lagi. Lalu ada seorang temannya (wanita) yang juga dalam kondisi miring, si laki-lakinya dalam iklan tersebut menyarankan untuk meminum Mizone untuk mengembalikan semangat tubuh.

Iklan “SEMANGAT LAGI KO?” tersebut kemudian memberikan sedikit pencerahan kepada saya apa arti miring, Mizone dan LAGIKO.

Nah, singkat kata singkat cerita namun tidak singkat-singkat penasaran saya. Setelah menonton video tersebut lalu saya ngeh secara sepenuhnya apa arti kata dari, Miring, Mizone dan LAGIKO.

Mari saya terangkan sebentar, ini hanya menurut perkiraan saya saja ya…
Oke, jadi ketika seseorang itu sedang diliput oleh ketidak nyamanan, misal capek, merasa penat, gerah, pengen cepet-cepet di kasur untuk rebahan, oleh banyak sekali alasan seperti macet, dimarahin atasan, kuis dari dosen susah banget, maka dapat dikatakan bahwa orang tersebut Lagi KO dengan ditandai dia dalam state/keadaan miring.

Nah, di sini peran Mizone datang. Mizone yang berfungsi untuk mengembalikan kesegaran tubuh, kesegaran hati dan pikiran seperti sedia kala atau menjadi  semangat kembali. Nah, karena  semangat telah pulih berkat bantuan Mizone, maka keadaan tubuh yang tadinya miring, sudah hilang dan sekarang tegak lurus (kayak bahasa di matematika SMA aja :nohope: ) yang menandakan orang itu OKLagi.

Jadi, kesimpulannya adalah, Ketika anda LAGI KO kapanpun, dimanapun, siapapu anda dan apapun masalah yang anda hadapi, cobalah untuk meminum Mizone agar anda menjadi OKLagi. Kalau anda masih ragu akan saran saya ini, tidak ada salahnya kan mencoba daripada anda nanti penasaran sampe kapanpun :p

Satu lagi teman-teman yang saya ingin garis bawahi, Benar-benar pemilihan kata yang sangat bagus dari Mizone, LAGI KO menjadi OKLagi. Bisa aja ya nemu beginian hehehe..

Well, anyway buat kalian yang butuh informasi lebih lanjut tentang KO -> Mizone -> OKLagi. Kalian dapat mengunjungi website resmi Mizone di http://www.mizone.co.id. Di website tersebut akan diberikan beberapa contoh kondisi ketika anda sedang KO dan bagaimana anda harus bisa mengatasi KO tersebut agar menjadi OKLagi.

Sekian dari saya,

AbangFadli, out :cool:

Wassalamu’alaikum :kr

Incoming search terms:

  • kata kata iklan mizone
  • contoh iklan mizone
  • bintang iklan mizone
  • model iklan mizone
  • bintang iklan mizone terbaru
  • pemeran iklan mizone
  • contoh iklan minuman mizone
  • kata-kata iklan mizone
  • nama bintang iklan mizone
  • Teks iklan mizone
Ilmu jangan disimpan sendiri, bagikan ke teman-teman anda:

Comments

comments

Ahmad Fadli Basyari

Mahasiswa IT di President University. Memiliki hobi membuat aplikasi mobile, blogging dan menonton film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA *

[+] kaskus emoticons nartzco