Pengguna Office 365 Mendapat Kapasitas Tak Terbatas di OneDrive

Assalamu’alaikum :)

OneDrive adalah sebuah penyimpanan di cloud (Cloud Storage) yang disediakan oleh Microsoft. Kalau anda sudah mengenal DropBox atau Google Drive, OneDrive ini adalah versi Microsoft punya. Penyimpanan media lewat cloud ini sangat berguna apalagi untuk orang yang sering berpindah-pindah device (dari laptop ke laptop lain atau ke smartphone) karena ketika kita menyimpan sebuah file di cloud, maka file tersebut akan dapat diakses darimana pun dengan koneksi internet.

Contoh gampang: buat backup data skripsi mahasiswa akhir agar kalau laptop hilang atau kena virus, data aman :)

One Drive Unlimited with Office365

Gambar: Microsoft

Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan melalui blog resmi OneDrive bahwa pengguna Office 365 akan mendapatkan kapasitas tak terbatas pada OneDrive mereka.

Apa itu Office 365?

Office 365 adalah package software yang menyediakan aplikasi-aplikasi Microsoft Office plus layanan tambahan lainnya seperti menggunakan aplikasi Microsoft Office di Windows dan OS X, memberikan kapasitas penyimpanan di OneDrive dan gratis telpon Skype 60 menit setiap bulan. Untuk dapat menikmati layanan dari Office 365 ini dengan cara berlangganan pertahun atau perbulan.

Office 365 tersedia dalam berbagai edisi mulai dari Office 365 Personal, Home, Student, University dan Business.

Penyimpanan tanpa batas

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, Microsoft mengumumkan bahwa pengguna Office 365 mendapatkan akses tanpa batas terhadap penyimpanan online untuk pelanggan edisi apapun, baik itu Personal, Home, Student, University maupun Business. Ini artinya, anda dapat menikmati unlimited storage pada OneDrive dengan membayar $6.99 atau sekitar Rp. 71.999 perbulan untuk mendapatkannya, ditambah anda juga mendapatkan aplikasi Microsoft Office seperti Microsoft Word, Excel, Power Point, OneNote, Outlook dan lain-lain.

Untuk melihat lebih detail mengenai Office 365 anda bisa klik link ini.

Jika anda sudah menjadi pengguna Office 365 maka anda tinggal klik link ini untuk mendaftarkan diri anda agar segera mendapatkan akses tanpa batas.

Perbandingan harga OneDrive terhadap Dropbox dan Google Drive*

Google Drive

15GB = Gratis
1TB = 9.99 USD
10TB = 99.99 USD
20TB = 199.99 USD

Dropbox

2GB = Gratis
1TB = 9.99 USD

OneDrive

15GB = Gratis
100GB = 1.99 USD
200GB = 3.99 USD
TAK TERBATAS = 6.99 USD (dapat bonus Office 365)

*biaya bulanan

Gimana? Kalau anda adalah pengguna berat penyimpanan online, saya sih sarankan pake OneDrive. Selain dapat akses unlimited anda juga mendapatkan software Office 365 asli bukan bajakan.

Tambahan: Tau Snowden kan? Whistleblower tersebut mengatakan kalau anda ingin privacy di Internet. Tinggalkan Drobox dan hindari Google (link)

AbangFadli, out :cool:

Wassalamu’alaikum :kr

Incoming search terms:

  • cara mengetahui kapasitas onedrive di aplikasi
Ilmu jangan disimpan sendiri, bagikan ke teman-teman anda:

Comments

comments

Ahmad Fadli Basyari

Mahasiswa IT di President University. Memiliki hobi membuat aplikasi mobile, blogging dan menonton film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA *

[+] kaskus emoticons nartzco