Main Angry Bird di Google Plus (Google+)

Assalamu’alaikum :)

Angry Bird semakin menggila. Setelah sukses di iOS dan Android, Angry Bird masuk ke Platform PC, lalu ada juga Angry Bird di Google Chrome, Angry Bird di Flock dan sekarang Angry Bird di Google+ !

Bagi yang belum membuat akun di Google+, Hellooo?? kemana aja?? segera buat !! Apalagi Google+ sudah terbuka untuk Umum, kalau mau tau fitur Google+? Bisa lihat postingan saya Mengenal Google+ sang Pesaing Facebook.

Baru saja tadi saya iseng buka Google+ , lalu menemukan tab “Games” pada saat saya buka ternyata ada Angry Bird di sana, otomatis seneng banget karena Game ini termasuk salah satu game favorit saya di HP :)

OK langsung aja, pertama kita buka akun Google Plus kita. Kalau yang belum daftar buruan daftar di plus.google.com  dan langsung add saya ke Circle ya hehehe :p

Setelah buka Google+ dan masuk ke Home  Klik tab games yang berada tepat di sebelah kiri kotak search. Atau bisa juga klik link ini : https://plus.google.com/games . Setelah itu pilih gambar  Angry Bird dan klik Play. 

Setelah itu Google+ akan meminta konfirmasi anda apakah memperbolehkan Angry Bird mengakses Akun anda, pilih saja Allow Accsess. Setelah itu tinggal tunggu Games Angry Bird sampai selesai ter-load, mungkin untuk pertama kali akan terasa lama, tapi kalau udah berkali-kali main pasti lebih cepet. Tapi buat saya waktu yang lama dalam loading game ga jadi masalah, toh ini game favorit saya dan It’s worth lah to be waited for :D

Ketika sudah main di permainannya, ingat ini adalah Game di Jejaring Sosial Google+ , seperti kebanyakan game Jejaring Sosial lainnya, kita bertanding Highscore dengan User Google+ yang lain.

Nah makanya untuk Angry Bird Maniac, jangan lewatkan stage-stage dan world-world baru yang disediakan hanya untuk pengguna Google+ , bantu para burung untuk mengambil telur mereka yang diambil babi !!

Wassalamu’alaikum, AFB :kr

Incoming search terms:

  • gambar angry bird
  • permainan angribird
Ilmu jangan disimpan sendiri, bagikan ke teman-teman anda:

Comments

comments

Ahmad Fadli Basyari

Mahasiswa IT di President University. Memiliki hobi membuat aplikasi mobile, blogging dan menonton film.

1 Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA *

[+] kaskus emoticons nartzco