Main Angry Bird di Google Chrome

Assalamu’alaikum :)

Ketapel, Burung, Babi, Hancur, Lebur, Bulu !!

Awaaas, ada Burung Marah !! Mereka mengincar Babi Hijau yang mencuri telur-telur mereka.

Permainan ini sebelumnya sudah sukses di iPhone dan Android, sudah ada versi PC nya juga, sekarang baru tau kalo Angry Bird pun Marah di Google Chrome.

Saya udah pernah bilang belum sih kalau Google Chrome adalah Browser favorit saya? Google Chrome itu enteng, ya.. hanya itu, tapi itu membawa pengaruh sangat besar dalam browsing internet.

Oke, kalau belum pasang Google Chrome, bisa di download di situs resminya. Download Google Chrome

Angry Bird ini tujuannya untuk menghancurkan Babi Hijau yang mencuri telur-telur mereka, dibutuhkan logika, strategi, dan sedikit unsur keberuntungan untuk bisa mendapatkan bintang 3 (nilai sempurna) . Ada total 70 level yang tersedia, termasuk level bonus. Nah untuk mendapatkan level bonus, biasanya kita disuruh mencari dan mengenai telur emas yang tersembunyi di level-level tertentu. Namun, karena ini versi Google Chrome maka sebagai ganti Telur Emas kita disuruh mencari dan mengenai logo Google Chrome untuk bisa mengakses level bonus. Saya sampe level 19 baru ketemu satu :p

Oke langsung aja deh… Klik link di bawah dengan menggunakan Google Chrome

Install Angry Bird on Google Chrome

 

Nah, kalau udah pilih Install / Pasang . Kalau udah, ntar otomatis ada file yang di download, ntar mbuka sendiri kok.. Tunggu aja sambil minum :coffee:

Abis itu, coba buka Tab Baru, dengan Shortcut Ctrl + T . Akan ada gambar Angry Bird di sana, klik saja dan Browser akan mengahar ke alamat :

.

..

chrome.angrybirds.com

..

.

Untuk kalian yang komputernya masih tidak kuat dengan grafis yang cukup berat, anda bisa pake fitur SD Version (Standard-Definition) daripada memilih yang HD Version (High-Definition).

Tadi aku main, untuk loading pertama memang lama (mungkin download level-levelnya dulu) terus abis itu aku main sambil download pake IDM yang ngambil bandwidht, lancar-lancar aja tuh. Jadi sepertinya pertama main harus online, abis itu dipakai offline bisa.

Selamat mencoba sob :beer:

Selamatkan para telur si Burung Marah :D

Wassalamu’alaikum, AFB :kr

Special Thanks To : Saonone’s Online Notes

Incoming search terms:

  • cara mendapatkan bulu di angry bird
  • cara dapatkan bulu angry bird rio
Ilmu jangan disimpan sendiri, bagikan ke teman-teman anda:

Comments

comments

Ahmad Fadli Basyari

Mahasiswa IT di President University. Memiliki hobi membuat aplikasi mobile, blogging dan menonton film.

1 Response

  1. August 17, 2011

    […] Icon itu tinggal di klik aja dan langkah selanjutnya sama kayak video di atas. Tapi sayang, browser Google Chrome tidak mendukung untuk bisa melihat RSS Feed langsung dari browsernya, tapi tenang aja, pengguna […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA *

[+] kaskus emoticons nartzco