Insidious – Movie Review

Assalamu’alaikum :)

Haha.. masih kebayang tentang film Insidious yang aku tonton semalam :takuts. Filmnya menegangkan banget, bisa diliat dari poster filmnya aja kalo itu film Horror, iya kan? Memang film horror yang sangat menegangkan (menurut saya).

Walaupun di poster filmnya itu yang terkesan horor adalah anak kecil, namun anak kecil itu tidak horor sama sekali, bukan dia yang menyeramkan tetapi hantu lain.

Disutradarai oleh James Wan yang juga menjadi sutradara dari film SAW dan PARANORMAL ACTIVITY. James Wan berhasil memberikan suasana menahan nafas terhadap penonton.

Dimulai ketika Josh dan keluarganya pindah rumah, kemudian salah satu anaknya, Dalton  tidak bisa bangun, dia divonis dokter dalam kondisi koma tanpa dokter tau penyebab komanya, selama 3 bulan lamanya.

Istri dari Josh, Renai akhir-akhir ini melihat penampakan di rumah baru mereka, dan berpikir kalau rumah mereka itu berhantu dan meminta Josh untuk pindah rumah lagi…

Tapi kita tau dari Tag-Line yang ada di poster : “It’s not the house that haunted

Seorang paranormal mengatakan bahwa jiwa Dalton tidak bisa kembali ke tubuh Dalton, sehingga mereka harus menyelamatkannya. Bagaimana caranya? Nonton saja :)

Well, film ini sangat cocok bagi anda yang suka nonton film horor, tapi saya sarankan jangan bagi anda yang tinggal sendirian di rumah (Padahal saya sendiri sering sendirian di rumah :( ) kecuali anda sangat berani.

Suasana yang diberikan kebanyakan scene malam, selalu di rumah, dan rumahnya seperti remang-remang dan menakutkan. Ada beberapa scene yang membuat kaget (ya iyalah, namanya juga film horor :nohope: ), pengambilan gambar atau Angle Camera nya pun sangat tepat menurut saya.

Tapi tetep aja serem :takuts :takuts

Overall for me, 7,5 / 10

Wassalamu’alaikum, AFB :kr

Incoming search terms:

  • insidious movie
Ilmu jangan disimpan sendiri, bagikan ke teman-teman anda:

Comments

comments

Ahmad Fadli Basyari

Mahasiswa IT di President University. Memiliki hobi membuat aplikasi mobile, blogging dan menonton film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA *

[+] kaskus emoticons nartzco