IdBlogNetwork Goes To Singapore – Night Life

Lanjutan dari : IdBlogNetwork Goes To Singapore – StartUps Asia.

Assalamu’alaikum :)

Akhirnya sampai pada tempat postingan terakhir di rangkaian artikel IdBlogNetwork Goes To Singapore. Sedih rasanya memang mengingat kejadian ini sudah berlangsung kurang lebih 2 bulan yang lalu, tapi benar-benar pengalaman yang luar biasa dan takkan pernah aku lupakan. Karena ini adalah saat pertama kali aku menginjakkan kaki di luar negeri, dibantu oleh IdBlogNetwork tentunya :)

Mungkin kali ini artikel ini tidak akan panjang lebar, namun diberi beberapa gambar agar anda dapat merasakan dan mengimajinasikan sendiri bagaimana rasanya berada di sana.

Oke, satu tips untuk anda ketika sedang berpariwisata, jangan lupa untuk selalu melihat keadaan NIGHT LIFE (Kehidupan Malam). Eits, tunggu dulu, jangan berpikiran yang macem-macem dulu tentang Night Life. Yang saya maksudkan di sini adalah serangkaian acara atau kegiatan yang hanya ada pada malam hari.

Nah, pada saat saya berada di Singapore pun saya dan para lelaki IdBlogNetwork yang lain menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di malam hari. Dengan niat : Membeli oleh-oleh. Ya, di sini kita harus pintar-pintar mencari tempat untuk membeli oleh-oleh karena beda tempat saja harganya bisa berbeda1-3 dollar Singapore (7000-21.000). Kalo beli sepuluh, berarti bedanya udah 70.000 – 210.000 kan?

Makanya kita harus cermat. Gosip dengar gosip, Mas Jarot pun merekomendasikan kita pergi ke BUGIS STREET, dan kami pun segera meluncur ke TKP.

Sesampainya di sana, ternyata benar. Bugis Street memang menjadi sasaran utama turis untuk membeli souvenir. Lihat saja betapa ramainya tempat ini :

Inside Bugis Street
Outside Bugis Street

Saya pun membeli beberapa kaos dengan harga 10 SGD, padahal di tempat lain saya menemukan harganya bisa mencapai 13USD dengan merk dan desain yang sama. Jadi berhati-hatilah :)

Setelah puas berbelanja kami pun jalan-jalan untuk menemukan pemberhentian berikutnya, namun karena tak ada yang menarik, langsung saja kami pulang ke Sleepy Sams.

Bugis StreetRoad At SingaporeSultan MosqueBugis VillageMas Kukuh Mas JarotMas Kukuh SkypeNorth Bridge StreetNight Life Souvenirs

AbangFadli, out :cool:

Wassalamu’alaikum :kr

Fully Support By:

Telkom Indonesia

Incoming search terms:

  • Abang bugis
  • bugis street
Ilmu jangan disimpan sendiri, bagikan ke teman-teman anda:

Comments

comments

Ahmad Fadli Basyari

Mahasiswa IT di President University. Memiliki hobi membuat aplikasi mobile, blogging dan menonton film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA *

[+] kaskus emoticons nartzco