Author: Ahmad Fadli Basyari

Cara Gampang Menghitung Jarak Petir 9

Cara Gampang Menghitung Jarak Petir

Assalamu’alaikum Cara Gampang Menghitung Jarak Petir dengan kita. Sebenernya cara ini sangat mudah dan sangat logis menurut saya, tapi hasilnya tidak bisa terlalu akurat. Tapi setidaknya kita tau kira-kira berapa jauh jarak petir dari...

Sisi Negatif Social Network dan Gadget 3

Sisi Negatif Social Network dan Gadget

Assalamu’alaikum Sisi Negatif Social Network dan Gadget. Langsung aja liat video ini dan jujur terhadap diri sendiri Buffer aja sebentar, dijamin manfaatnya besar banget Gimana reaksinya? Tersenyum? Biasa? atau masa bodoh? Jujur saya tersenyum...

Trending Topic ala Google 7

Trending Topic ala Google

Assalamu’alaikum Trending Topic ala Google Google punya Trending Topic? Yang bener aja lu bang? Beneran deh kagak pake bohong, tapi bedanya dengan Twitter. Kalo Twitter, Trending Topicnya itu kan yang paling sering dibicarakan pada...