Skype Bagi-Bagi 75 Menit Skype Credit, Gratis!


Assalamu’alaikum, :)

Ketika pertama kali saya membuat tentang “Cara Menggunakan Skype” teman saya bilang “Ah, ngapain buat postingan kayak gitu, masak ada aja orang yang ga tau cara menggunakan Skype?” Memang bagi kita yang sudah melek tentang IT menggunakan Skype tidak perlu bantuan siapa-siapa, tapi masih banyak orang yang belum bisa menggunakan Skype dan mereka masuk ke blog ini dari Google dengan keyword “Cara Menggunakan Skype.” Jadi, se-simple apapun ilmu yang anda punya, bagikanlah kepada dunia :)

Okay, semenjak saya menulis artikel “Cara Menggunakan Skype” banyak sekali orang yang search Google dengan Keyword “Cara menelpon ke HP dari Skype” , “Cara mendapatkan Skype Credit gratis” , “Cara menelpon ke rumah lewat skype gratis” dan lain lain.
Perlu diketahui bahwa jika ingin menelpon ke Rumah atau HP lewat Skype kita harus memiliki Skype Credit atau sebut saja Pulsa. Untuk membeli pulsa ini tidak bisa di toko pulsa yang bertebaran di jalanan. Kita harus membelinya dari Skype sendiri.

Nah, baru saja tadi pagi saya membuka Email dan ada Email dari Skype dengan Subjek “A little gift from Skype.” Setelah dibuka ternyata Skype memberikan Skype Credit selama 75 Menit secara cuma-cuma. Tapi cepatlah karena penawaran ini akan hangus jika sudah melewati 31 Desember 2011.

Okay, karena saya hanya mempunyai 1 akun Skype yang aktif saat ini, dan saya tidak yakin apakah semua orang mendapatkan Email yang sama dengan saya, maka bagi anda yang membaca tulisan ini, mohon komentar di blog ini apakah anda mendapatkan email dari Skype juga atau tidak Sepertinya memang setiap pengguna Skype mendapat hadiah ini.

Lanjut, untuk mendapatkan Skype Credit tersebut pertama buka Email anda lalu temukan Email dari Skype. Tampilan Email Tersebut kurang-lebih seperti ini:

Skype Free Credit

Di email tersebut sudah tersedia langkah-langkah yang dibutuhkan, namun bagi yang kurang mengerti tentang Inggris atau yang tidak yakin bagaimana cara menggunakannya:

  1. Pertama klik link yang ada di langkah pertama dalam Email tersebut (skype.com/voucher)
  2. Jika anda belum Log-In atau Sign-In, maka masuk terlebih dahulu dengan akun Skype anda.
  3. Ketika sudah berhasil Log-In, maka anda akan diminta untuk memasukkan kode, Copy dan Paste kode yang ada di langkah kedua dalam Email tadi, dan centang kotak kecil yang ada tepat di bawah tempat anda memasukkan kode, dan klik “REDEEM VOUCHER OR PREPAID CARD’
    Skype Redeem Code
  4. Selesai :)

Perlu diketahui bahwa 75 Menit ini berdasarkan tarif Global Skype yakni 2.3 Cent per menit (US Dollar), jadi totalnya 172.5 Cent atau $1,725 yang bisa digunakan untuk menelpon ke telpon rumah ke 30 negara saja (lihat list negara tersebut di gambar di bawah ini), tapi anda bisa menelpon ke handphone di semua negara, termasuk Indonesia

 country list skype

Perthatikan , jika mata uang yang anda gunakan dalam Skype bukan dalam Dollar, jumlah gratisan yang diberikan Skype akan diubah secara otomatis ke dalam mata uang pilihan anda, tarif pengubahan mata uang dapat dilihat di sini.

Jumlah menit secara tepatnya yang kita dapatkan dalam tawaran kali ini bisa berbeda, tergantung dari kemana kita menelpon dan apakah kita menelpon ke rumah atau ke Handphone. Tapi tetep aja kan dapet gratisan? :p

Selamat mencoba dan semoga berhasil, Wassalamu’alaikum.

AFB, :kr

Incoming search terms:

  • cara beli kredit skype
  • skype credit gratis
  • cara mendapatkan skype credit gratis
  • cara mendapatkan kredit skype gratis
  • cara membeli kredit skype
  • cara membeli credit skype
  • kredit skype gratis
  • pulsa skype
  • cara beli credit skype
  • kredit skype